Three Langkah Menghadapi Suami Pengangguran Dan Malas Cari Pekerjaan

Three Langkah Menghadapi Suami Pengangguran Dan Malas Cari Pekerjaan

Bahkan jauh sebelum pandemi, mereka sudah cukup sering bekerja dari rumah. Berbasis cloud enterprise, sampai ke approval dan signature saja kami menggunakan digital signal. Akhirnya, mau di kantor ataupun di rumah, sama saja sibuknya,” Dwita berkisah.

Rumah yang berantakan, tangisan anak dan empuknya kasur menjadi sejumlah godaan yang bisa mengganggu pekerjaan di rumah. Alhasil, kerja jadi tidak maksimal dan melewati deadline yang ditetapkan. Jadi, sudah siapkah Anda menjadi tuan rumah untuk kumpul bersama liburan akhir tahun kali ini? Segera siapkan 3 kursi santai multifungsi di atas untuk memeriahkan dan menjamin kenyamanan setiap tamu Anda. Pada saat tidak digunakan untuk menyambut tamu, Anda bisa memfungsikan kursi santai ini sebagai teman rebahan yang nyaman.

Bekerja santai dari rumah

Karenanya, kamu mungkin kesulitan untuk membuat batasan untuk dirimu sendiri, sehingga kamu bekerja sepanjang waktu. Bila sudah demikian kamu tidak memiliki waktu untuk fokus pada self-care. Dalam dunia kerja, umumnya banyak orang yang menginginkan dapat bekerja di lingkungan yang positif dan mempunyai budaya perusahaan yang saling mendukung satu dan yang lainnya. Namun, dalam kenyataannya banyak orang juga yang tidak beruntung mendapatkan lingkungan kerja seperti itu. Mereka mungkin harus menghadapi lingkungan kerja yang tidak nyaman setiap harinya.

Selain itu, ada beberapa aktivitas prosedural kantor yang memang belum bisa dilakukan dengan cara WFH,” tuturnya. Jika rumah Anda memiliki luas yang terbatas, setidaknya Anda memiliki meja kerja khusus yang dilengkapi dengan laci untuk menyimpan peralatan dan dokumen Anda. Bagi pekerja yang bekerja di rumah tentu memiliki jam kerja yang lebih fleksibel, karena tidak terikat jam kerja kantor.

Komunikasi tidak langsung seperti ini memang bisa dilakukan ketika bekerja dari rumah, tetapi tetap tidak bisa menggantikan komunikasi tatap muka. Umpan balik yang merupakan salah satu bentuk komunikasi dalam pekerjaan juga tingkat kesulitannya akan berbeda, ketika bertatap muka dengan tidak bertatap muka. Setelah pandemi ini berakhir pun, mungkin masih banyak orang yang mengharapkan untuk bekerja dari rumah.

Untungnya, Evans telah memaparkan cara mudah untuk mengatasi gangguan tersebut. Kesulitan lain yang harus dihadapi mereka yang bekerja di rumah antara lain menemukan disiplin kerja, berurusan dengan gagasan tidak dapat “pergi dari kantor”, dan kurangnya interaksi manusia. Oleh karena itu, bekerja dari rumah biasanya terasa lebih santai dan kita bisa bekerja dengan memakai busana apapun yang nyaman di tubuh kita. Yah, bekerja dari rumah bisa terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Namun, kita tetap harus menetapkan batasan antara pekerjaan dan kehidupan di rumah agar keduanya berjalan seimbang.

Comments are closed.